Terbaru

random
THIS IS THE ADS

Testimoni Alumni

2012/2013

Kenapa pilih NF? Waktu itu dengar pengajarnya kebanyakan dari alumni UI, jadi sangat pasti berkualitas. Ternyata pas beneran jadi siswi di sana pengajarnya memang bener-bener berkualitas, terus sabar juga ngajarin kita-kita yang masih belum ngerti.
Trus kalau minta waktu untuk konsultasi juga mudah, ga dipersulit. Soal di NF memang sulit, dan beda dari soal2 yang ditemuin sebelumnya. Tapi jadinya melatih kita buat ngerjain soal-soal sulit gitu, dan akhirnya bisa tembus deh di UI, di NF gak cuma ngejarin soal tapi pengajar di NF terus memotivasi kita, ini sih yang bener-bener dibutuhkan untuk kita yang mau tes PTN.
Fayza, SMAN 1 Jambi
TEKNIK MESIN UI

NF mengajarkan kita usaha maksimal dalam belajar dan doa mekasimal sehingga bisa masuk PTN yang kita inginkan.
Anisa Nur Septikasari, SMAN Titian Teras
FISIKA UI

Les NF membuat pengetahuan saya meningkat dengan materi yang di ajarkan guru-guru NF yaitu materi SBMPTN & SIMAK UI yang lebih dua tingkatan dari materi UI. Di NF tidak ada pembedaan kelas, Gold, Silver, atau sejenisnya, semua siswa sama derajatnya yang membedakan hanyalah prestasi kita dalam belajar untuk menembus PTN favorit. terus biayanya murah dibandingkan bimbel lainnya. Di NF kita di ajarkan tidak hanya usaha keras dalam belajar. tapi juga di ajarkan untuk selalu berdoa dan shalat dhuha. Guru2nya lulusan PTN favorit & terseleksi dari NF pusat Jakarta.
Faisal, SMAN 3 Jambi
ILMU SEJARAH UI

Di NF dianjarkan lebih mengenai konsep dasar, jadi kita bisa terlatih untuk mengerjakan soal apapun, gurunya keren karena memang banyak dari UI langsung, jadi sekalian dikasih motivasi. Sistemnya menggunakan Nilai Nasional sehingga kita tahu posisi kita dimana dan bisa jadi acuan dalam pengambilan jurusan.
Rayhan, SMAN Titian Teras
SISTEM INFORMASI


2013-2014

Pengajar di NF bener-bener berkualitas, kita diajarkan dengan baik. Tak hanya diajarkan akademik kita diajarkan juga keagamaan, sehingga kita sadar tak hanya dengan usaha tapi kita juga membutuhkan doa. Semoga NF lebih baik lagi.
Rani Nurfitriana, SMAN 3 Jambi
ILMU HUKUM - UI

Alhamdullilah, senang banget bisa les di NF, karena semua pengajar NF top banget, rata-rata lulusan dari ui yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya, selain itu di NF tak hanya diajarkan untuk berusaha namun juga diajarkan untuk berdoa. Pokoknya NF itu beda dari yang lain (pengajaran akademik dan kerohanian), pengajarnya juga selalu memberikan motivasi untuk terus maju- pokoknya NF is the best !!!
Rosdiana, SMAN 3 Jambi
FTSL-IPB

Bimbel NF itu bener-bener kece! Guru-guru yang mengajar sangat hebat dan berkualitas banget, universitas-universitas ternama! Suasana belajar yang nyaman banget dan fasilitas yan gmemadai juga membuat kita betah banget di NF ! Pokoknya gak nyesel masuk NF! Thanks you NF!!!
Siska Oktarianti, SMAN 3 Jambi
FARMASI UI

NF bimbel yang "new" but "nice" in Jambi. Alhamdullilah, menuntut ilmu di NF penuh dengan manfaat. Metode belajarnya mudah di mengerti pengajarnya berkompetensi tinggi, komunikatif, berwawasan luas, dan senantiasa memberikan motivasi bagi murid2nya. Yang membuat NF berbeda dari bimbel lainnya adalah kita diajarkan pula untuk lebih mendekatkan diri kepada al-Alim  (yg Maha Berilmu) yaitu Allah swt. Karena untuk memperoleh keberhasilan  kita hendaknya memperoleh ridho dari Allah swt. Ayo segera masuk NF. Insya allah "kita maju bersama Allah menuju masa depan cemerlang" Amiiiiiiiiiiiin!!!
M. Fathur Rayyan, SMAN 1 Jambi
ILMU KELAUTAN- UNIBRAW

Belajar di NF menyenangkan karena para pengajar asyik dan pelajaran yang mereka ajarkan mudah di mengerti para siswanya. Dan juga di NF dapat mengubah fikiran kita  mengenai jurusan yang kita pilih. Pokoknya nggak nyesal les di NF. Terus maju NF dan mencetak para siswanya lulus ptn yang sisanya inginkan :D
Bagus Refaldi, SMAN 1 Jambi
TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN

Belajar di NF memang benar-benar mengasyikkan, para pengajar NF memberi pengetahuan dengan metode yang sangat baik, sehingga materi yang disampaikan  mudah dimengerti oleh siswa. Tak hanya akademik, tapi para pengajar juga selalu memberi motivasi dan semangat. Semoga NF semakin maju, dan semakin banyak lagi siswa2 Jambi  yang diterima di ptn yang diinginkan. Terima kasih NF!
Sulfa Ratna Sari, SMAN 3 Jambi
FTTM - ITB

Pengajar di NF sangat berkualitas dan hebat. Kita diajarkan akademik, keagamaan konsul yang diberikan sangat bermanfaat, pokoknya keren, dan tidak menyesal. Buat adik-adik segera les di NF. Pengajarnya baik, stafnya ramah.
Nadira Hanifah Utami, SMAN 3 Jambi
PEND. DOKTER - UNDIP


2016-2017

Belajar di NF sangat menyenangkan daN gurunya juga sangat mambantu kalau saya ada yang gak ngerti. masuk NF aja...!!
Ade Irma Sakina, SMAN 1 Jambi
KESEJAHTERAAN SOSIAL - UNPAD
Assalamuálaikum Kesan: NF itu tempat belajar yang mantap, bagus dan tentu suasananya Islami, alhamdulillah belajar di NF menyenangkan, suasana belajar di NF selalu positif sehingga memotivasi murid-muridnya untuk belajar dan berfikir positif juga. Alhamdulillah berkat Allah dan NF saya bisa masuk UI - jurusan Teknik Sipil PESAN: Sukses buat NF! Semoga makin banyak siswa yang diterima di PTN .... Makasih NF
Onal Putra, SMAN Titian Teras
TEKNIK SIPIL - UNIVERSITAS INDONESIA
Testimoni Alumni Direview oleh Muhammad Riza Zulkarnain pada 11:32 Nilai: 5
(c) Tim IT Nurul Fikri Jambi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.